ACER Aspire Switch 11V SW5-173

ACER Aspire Switch 11V SW5-173

SPESIFIKASI ACER Aspire Switch 11V SW5-173 :

Asyik Dibuat Kerja dan Main

Membawa Notebook dan Tablet sudah menjadi tren baru bagi pekerja yang membutuhkan perangkat untuk digunakan bekerja di dalam atau luar kantor dengan mudah. Namun seiring dengan semakin beragamnya kebutuhan dan tuntutan pekerjaan, membawa dua perangkat sekaligus tentunya sangat merepotkan. Acer Aspire Switch 11V adalah perpaduan sempurna antara Notebook dan Tablet yang dapat disesuaikan dengan berbagai situasi dan kebutuhan. Notebook Hybrid 2-in-1 ini memiliki layar yang dapat dilepas pasang dari Keyboard sehingga Anda bisa merasakan pengalaman bekerja dengan Notebook dan Tablet dalam satu perangkat. Notebook ini bisa dijadikan solusi bagi Anda yang ingin bekerja atau bermain dengan Notebook dan Tablet sekaligus menghemat lebih banyak pengeluaran.

Layar Sentuh 11.6 inci Resolusi Full HD

Acer Aspire Switch 11V hadir dengan layar sentuh beresolusi Full HD. Berkat teknologi layar IPS (in plane switching) dan Zero Air Gap layar Acer Aspire Switch 11V dapat menampilkan gambar dengan detail dan kontras yang sempurna, warna lebih kaya, gambar lebih tajam, serta sudut pandang yang lebih luas. Teknologi LumiFlex™ membuat layar dapat dilihat dengan jelas saat digunakan di luar ruangan yang sangat terang. Acer menyertakan teknologi Acer VisionCare™ yang membuat mata Anda lebih nyaman saat menatap layar dalam waktu lama. Sementara itu teknologi Acer BluelightShield™ dapat secara drastis mengurangi frekuensi pancaran sinar biru yang bisa membuat mata cepat lelah.

Desain Engsel Terbaru:  ACER Snap Hinge™ 2

ACER Aspire Switch 11V dirancang untuk mendukung kegiatan Anda yang serba dinamis. Layar Notebook dapat dilepas dari Keyboard untuk sehingga Anda dapat mengubahnya dari Notebook menjadi Tablet. Engsel ACER Snap Hinge™ 2 menggunakan mekanisme penguncian magnetis sehingga layarnya dapat dengan mudah dilepas pasang. Sistem penguncian ini juga dapat menjaga layar tetap kuat menempel saat digabung (di-docking) dengan Keyboard.

4 Mode Layar: Notebook, Display, Tent, dan Tablet

Karena layarnya dapat dilepas pasang dari Keyboard, Anda dapat mengubah Notebook Hybrid ini ke dalam 4 mode penggunaan: Notebook Mode, Display Mode, Tent Mode, dan Tablet Mode. Notebook Mode memungkinkan Anda dapat bekerja dengan gaya penggunaan Notebook yang konvensional. Mode ini memudahkan Anda untuk mengetik dan menggunakan Touchpad untuk navigasi menu. Display Mode cocok digunakan untuk mempresentasikan hasil karya Anda kepada klien, rekan kerja, dan teman-teman.

Tent Mode adalah mode penggunaan yang direkomendasikan bagi Anda saat ingin menikmati hiburan Multimedia seperti: menonton film, membaca, Browsing, hingga berinteraksi dengan teman-teman melalui Social Media. Jika ingin mode yang lebih santai, Anda bisa melepas layar dan menggunakannya layaknya sebuah Tablet berlayar 11.6 Inci.  Acer Aspire Switch 11V memiliki memori internal 60GB di layar dan 500GB di Dock Keyboard. Jadi Anda tetap bisa menggunakan Notebook walau layar dilepas dari Keyboard.

Processor Khusus Notebook 2-In-1

Acer Aspire Switch 11V ditenagai Processor Intel® Core™ M generasi kelima yang dirancang khusus untuk Ultrabook dan Notebook 2-In-1. Intel Core M memiliki ukuran lebih tipis dibanding Processor kebanyakan, namun performa komputasinya 50% lebih cepat dan grafis 40% lebih baik dibanding Processor Intel Core generasi sebelumnya. Bagi Anda yang hobi Browsing, Processor ini mampu menyajikan performa hingga 1,9 kali lebih baik. Intel Core M memiliki performa 7 kali lebih baik untuk memainkan berbagai jenis Game 3D favorit pada PC. Ditambah lagi, Anda juga dapat mengkonversi video beresolusi HD hingga 7 kali lebih cepat. Secara garis besar Intel Core M memiliki performa 2 kali lebih baik dan 4 kali lebih hemat daya dibanding Processor pada PC Anda yang berusia 4 tahun.

Kinerja Multitasking yang lebih Efisien

Processor Intel Core M dapat digunakan pada perangkat Notebook Hybrid 2-In-1 yang memiliki ukuran sangat tipis dengan konsep Fanless Design. Konsumsi daya listriknya terbilang cukup irit karena Intel Core M mengonsumsi daya 2 kali rendah dibanding Processor Notebook berusia 4 tahun. Bahkan dengan daya 4.5 watt Intel Core M mampu mengeluarkan panas 50% lebih rendah, sehingga Notebook dapat bekerja maksimal tanpa panas berlebihan. Dua buah Core Intel Core M-5Y10c dilengkapi teknologi Hyper-Threading sehingga setiap Core dapat bekerja hingga 2 kali lipat. Hal ini memungkinkan Processor dapat mengerjakan hingga 4 Thread secara parallel.

Platform Notebook
Tipe Prosesor Intel Pentium Dual Core
Processor Onboard
  • Intel® CoreTM M-5Y10c (4MB L3 cache)
    • up to 2GHz
Memori Standar 4 GB DDR3
Tipe Grafis
  • Intel® HD Graphics 5300
Ukuran Layar 11.6 Inch
Resolusi Layar 1920 x 1080
Tipe Layar IPS

  • With Zero Air Gap Technology
Audio Integrated
Speaker Integrated

  • Two built-in stereo speakers
  • Built-in digital microphone
Kapasitas Penyimpanan
  • 60GB SSD + 500GB HDD
Networking Integrated
Wireless Bluetooth Integrated
Keyboard Standard Keyboard
Ragam Input Device Touchpad
Antarmuka / Interface
  • Full-sized USB 3.0
  • Micro USB 2.0
  • Micro SD card reader
Software Lainnya
  • Windows 10 Home SL 64 Bit
Daya Tahan Baterai
  • Up to 8 hours/ 4550 mAh
Daya / Power External AC Adapter
Dimensi (PTL)
  • “299.5 x 195 x 8.95 mm(pad)
  • 299.5 x 206.7 x 23.35 mm (pad+dock)
Berat
  • 1.57 kg
Lain-lain
  • Accelerometer (G-sensor)
  • E-compass
  • Gyroscope
  • Ambient light sensor

 

Please follow and like us:
0