Kompas HCL

Ubah dan kelola masalah dengan otomatisasi alur kerja khusus

Gambar HCL Compass

Fleksibilitas Melalui Kustomisasi

Perangkat lunak manajemen perubahan Low-Code/No-Code untuk penskalaan tingkat perusahaan, kustomisasi proses, dan kontrol untuk mempercepat pengiriman proyek dan meningkatkan produktivitas pengembang

Skala untuk perusahaan global
Buat proses yang dapat diulang, dapat ditegakkan, dan dapat diprediksi. HCL Compass mengelola rangkaian lengkap aktivitas pengujian mulai dari perencanaan pengujian, pelaksanaan pengujian, hingga pengambilan dan analisis hasil pengujian. Komunikasi yang efektif, pelaporan status, dan pengumpulan wawasan oleh individu, tim, dan perusahaan.

-Skala untuk perusahaan global
-Kolaborasi waktu nyata
-Integrasi dengan alat pengembang
-Keterlacakan siklus hidup penuh

Coba HCL Compass secara instan dengan lingkungan demo cloud-native yang mudah digunakan yang didukung oleh HCL SoFy
Mulai gunakan HCL Compass hanya dengan beberapa klik. Dapatkan pengalaman langsung dengan solusi manajemen perubahan kami untuk melihat cara kerjanya dengan saluran DevOps Anda yang ada

Kolaborasi waktu nyata
Otomatisasi alur kerja dan pemberitahuan email untuk memastikan anggota tim yang tepat segera diberitahu saat diperlukan tindakan. Dapatkan informasi lengkap tentang perubahan atau pembaruan apa pun yang dapat memengaruhi aktivitas. Dengan semua orang bekerja dari informasi yang sama, masalah muncul dengan cepat dan mereka yang terpengaruh dapat berkolaborasi dalam tindakan korektif secara real-time.

Keterlacakan siklus hidup penuh
Sesuaikan dan terapkan proses pengembangan yang konsisten dan capai tampilan terpadu dan terkonsolidasi di seluruh proyek. Selain otomatisasi proses dan keterlacakan siklus hidup, fitur keamanan seperti otentikasi pengguna, otorisasi pengguna, tanda tangan elektronik, dan jejak audit sangat penting untuk membantu memastikan kepatuhan terhadap persyaratan internal dan eksternal.

Integrasi dengan alat pengembang
HCL Compass membantu Anda meningkatkan kolaborasi tim dengan mengintegrasikan proses yang biasanya tertutup seperti analisis, pengembangan, pengujian, dan penerapan. Alur kerja otomatis dan pemberitahuan email membantu memastikan bahwa anggota tim yang sesuai segera diberi tahu saat diperlukan tindakan.

Fitur HCL Compass

Alur kerja yang dapat disesuaikan
-Kompas adalah sistem manajemen alur kerja yang dapat disesuaikan sepenuhnya. Dengan Compass Designer, aplikasi alur kerja sederhana dapat dibuat tanpa menulis sebaris kode. Dengan menggunakan desainer, penulis alur kerja dapat menentukan skema aplikasi, yang berisi jenis objek dalam alur kerja, data yang didukung oleh setiap jenis objek, banyak atribut dari data tersebut, termasuk misalnya apakah data diperlukan atau tidak, status opsional diagram transisi untuk setiap jenis objek, dan jika diperlukan, beberapa formulir untuk mengumpulkan data dan mentransisikan alur kerja. Alur kerja yang lebih kompleks dapat dibuat karena hampir setiap operasi yang dilakukan pengguna dapat ditambah dengan skrip untuk melakukan hampir semua hal.

Dukungan mulai cepat
-Compass comes with out-of-the-box workflow schemas and packages that can be used to initialize the kind of application the customer needs. Today we have schemas and packages that support defect management, application lifecycle management, and packages that support e-mail integration, electronic signatures, and others. In development are schemas to support Scaled Agile Framework for engineering, and traditional requirements management and quality management.

API untuk ekstensibilitas
-Compass has a complete API available to extend the out-of-the-box features provided. While many of Compass’ workflow features can be implemented without writing a line of code, the API may be utilized to extend and customize those features. The API can be used to script custom data validation on user entry, create custom rules for the workflow, or create new applications entirely.

Dapat diskalakan
-Compass is fully-scalable to an unlimited number of users. Implementations with thousands or more than ten-thousand users are common. If you need to support more users, simply spin up a new server and the load is balanced automatically across all the servers. If you need servers in different geographies, Compass supports the replication of changes between globally distributed repositories.

GUI yang mudah digunakan
-Compass has an easy-to-use GUI that can work for any kind of customization or application. The end-user GUI is web-based. The current administrative and design GUIs are Eclipse-based but are in the process of being converted so all functionality will be available through a web browser.

Awan
-Compass is fully deployable in a cloud environment should you want to offload your hardware administration to a cloud service.