Sysinfo

SQL Backup Recovery Tool

Sebagian besar individu lebih suka menggunakan SQL Server untuk menyimpan data berharga mereka sehingga mereka dapat mengaksesnya kapan saja. Tetapi kadang-kadang karena penyimpanan penuh server atau intrusi virus, banyak orang menghadapi kesalahan saat mengakses SQL Server. Oleh karena itu, diperlukan Alat Pemulihan Cadangan Sysinfo SQL yang akan membantu Anda memperbaiki semua jenis kesalahan SQL Server. Anda dapat memperbaiki pangkalan data SQL menggunakan alat ini dan kompatibel untuk memperbaiki kerusakan parah pada berkas BAK. Perangkat lunak ini tidak akan kehilangan satu data pun saat memperbaiki file dan Anda dapat mengakses semuanya. Di sisi lain, Anda dapat menggunakan opsi Pemindaian Lanjut atau opsi Pemindaian Standar untuk memulihkan file database SQL tergantung pada tingkat keparahan kerusakan. Jika Anda ingin memahami alat ini lebih baik maka Anda melihat masalah yang dapat diselesaikan dengan bantuan perangkat lunak ini.

Prominent Features of the SQL Backup Repair Tool

  • Restore SQL Backup

– Perangkat lunak ini akan membantu Anda memperbaiki file cadangan yang ada di SQL Server dan memulihkannya dalam bentuk file MDF dan NDF. Ini mendukung file .bak dari SQL Server dan membantu Anda memulihkan dan memulihkan objek database seperti tabel, tampilan, pemicu, prosedur, kolom, fungsi, dan item lain dari file yang rusak dalam bentuk file MDF, NDF, dan LDF.

  • Support Split BAK Files

– Perangkat Lunak Pemulihan Cadangan SQL juga mendukung file Split .bak dari server SQL. Jadi, jika File Cadangan SQL dipecah menjadi beberapa bagian maka Anda harus memilih opsi Split Backup File pada saat pemulihan. Anda harus memilih semua bagian dari file .bak utama dalam urutan yang benar.

  • 100% Recovery Guaranteed

– Tidak ada kemungkinan perubahan data selama proses pemulihan. Alat ini cukup mampu untuk memulihkan semua data dari file Cadangan SQL yang rusak. Ini memulihkan setiap objek database seperti tabel, tampilan, pemicu, prosedur, kolom, fungsi, dan item lain dari file yang rusak.

  • Supports All SQL Versions

– Alat ini mendukung semua versi SQL Server terlepas dari versi terbaru atau lama. Ini berarti Anda dapat memperbaiki semua jenis file SQL yang dibuat oleh versi berbeda dari Microsoft SQL Server seperti SQL Server 2005, SQL Server 2008, SQL Server 2008 R2, SQL Server 2012, SQL Server 2014, SQL Server 2016, SQL Server 2017, dan SQL Server 2019.

  • User-Friendly Interface

– Tidak perlu keahlian teknis untuk menjalankan alat ini karena dilengkapi dengan antarmuka yang ramah pengguna. Jika Anda adalah pengguna baru dan belum pernah menggunakan alat ini sebelumnya, Anda juga dapat menggunakannya dengan mudah untuk memperbaiki dan memulihkan file Cadangan SQL.

  • Multiple Modes of Scanning

– Ada dua mode pemindaian yang ada di alat ini dan mereka adalah Lanjutan dan Standar. Jika Anda melihat bahwa SQL Server mengalami masalah kerusakan kecil, Anda harus menggunakan mode pemindaian Standar. Jika seandainya file Anda rusak parah, Anda harus menggunakan mode Pemindaian lanjutan. Karena mode Lanjutan melakukan pemindaian file secara mendalam sehingga lebih memakan waktu daripada mode pemindaian Standar.

  • Supports Compressed BAK Files

– Jika seandainya file BAK Anda dikompresi dan menjadi rusak maka Anda dapat menggunakan software ini untuk memperbaikinya. Alat Perbaikan Cadangan SQL dengan mudah mendukung file BAK terkompresi dan membantu Anda memulihkan semua data darinya jika rusak atau rusak.

  • Previews Data before Recovery

– Anda dapat mengunduh Alat Pemulihan Cadangan SQL gratis yang memungkinkan Anda melihat pratinjau semua data dari file cadangan yang rusak. Tetapi Anda tidak dapat menyimpan data itu menggunakan perangkat lunak versi demo. Untuk menyimpan data yang dipulihkan dari isi Cadangan SQL, Anda harus mengunduh versi lengkap perangkat lunak ini.

  • High Compatibility with Windows

– Perangkat lunak ini juga mendukung semua versi Windows dan berjalan dengan lancar di atasnya. Alat ini secara khusus ditujukan untuk sistem operasi Windows apa pun versinya. Ini kompatibel dengan Windows Server 2003, Windows Server 2008, Windows Server 2012, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, dan Windows 10.

  • No File Size Limitation

– Tidak ada batasan maksimum untuk ukuran file cadangan yang Anda perbaiki menggunakan alat ini. Alat ini diuji dan dapat memperbaiki file SQL BAK dengan berbagai ukuran tanpa kehilangan satu data pun. Jadi, cukup itu dapat memperbaiki file yang sangat besar dari Database SQL dengan mudah.